Assalamu'alaikum Para Santri~ satu lagi keren nih lur

Dipublikasikan tanggal 22 Des 2016
Original Song By Chainsmokers ft.Halsey
cover by Ndruw Ft. Bundar

Audio Produced Mixed & Mastered By Tung2 @Tung2 Home Studio
Video By Imzdarocka A.K.A Mas Bedjo
Director By Ndruw
Editing By Ndruw


CLOSER

Dik Dulunya aku tidak begini
karnamu aku sekarang jadi suka minum
Dik sampaikan pada teman temanmu
Aku sudah tidak mau bertemu lagi

Memang menyakitkan
waktu dirimu aku tinggal pulang dan
Lama tidak berjumpa
sekarang kamu tambah cantik

dan a..a.aaku cinta
dan a..a.aaku cinta

Jadi sini duduk sini
Duduk disampingku
Aku tahu kamu tidak bisa
melupakan rasa cintamu

Tariklah kasur di pojok
kasur yang pernah kamu ambil
dari teman kostmu
kita tidak akan bertambah tua

Mas... kamu masih baik seperti dulu
aku kecewa mengapa dulu meninggalkanmu

terdiam sambil mendengarkan lagu lagunya BLINK
aku jadi rindu kepadamu mas

Memang menyakitkan
waktu dirimu aku tinggal pulang dan
Lama tidak berjumpa
sekarang kamu tambah cantik

dan a..a.aaku cinta
dan a..a.aaku cinta

Jadi sini duduk sini
Duduk disampingku
Aku tahu kamu tidak bisa
melupakan rasa cintamu

Tariklah kasur di Ujung
kasur yang pernah kamu ambil
dari teman kostmu
kita tidak akan bertambah tua


Pak Rt

Pak Rt

Salah Satu Penggiat Sosial Media, yang selalu mengedepankan informasi benar terpercaya. sebagai wahana Dakwah dan memerangi HOAK .

Post A Comment:

0 comments: