Assalamu'alaikum Para Santri~ monggo di nikmati
his is javanese cover of Ed sheran - shape of you please support the original song, label and artist

cover by Ndruw 
Audio Produced Mixed & Mastered By Tung2 @Tung2 Home Studio 
Video By Imzdarocka A.K.A Mas Bedjo
act : nitha tha tha michael denis delano ary_tung2
Director By Ndruw
Editing By Ndruw

terima kasih banyak buat temen temen yang udah support : 
MUA ademsary, best parfume refill shop, tung2 home recording, and all of you..

Shape Of You
Tempat ini bukan tempat buat cari pacar
lebih baik aku pergi ke Bar
Aku dan teman ku kita mabuk bareng
minum minum sampai pagi

sini duduk sini kita ngobrol bareng 
percayalah aku
dan raih tanganku, nyalakan lagu dihapemu
lalu kita berjoget
dan aku bernyanyi

*aku pingin cintamu
cintamu nyata hanya untukku
ayo ikut denganku
mungkin aku gila.... 
memang iya
duh dik..... jangan kamu bicara
raih tubuhku mendekatlah kemari
ayo ikut denganku...
ayo ikut denganku....

aku cinta bentukmu
walau gemuk kamu cantik
hatiku terlanjur jatuh
aku cinta dirimu
semalam kamu dikamarku
sepraiku bau liurmu
setiap hari ada saja yang kau temui
aku cinta dirimu...
aku cinta dirimu..
aku cinta dirimu
setiap hari ada saja yang kau temui
aku cinta bentukmu...

satu minggu kita jalan
kita keluar malam minggu
tidak punya uang kita harus irit
jajan seadanya...

kita ngobrol kesana kemari
sampai lupa tanyakan kabar keluargamu
pulang naik taxi.. dan ban-nya bocor
pak supir menyalakan radio
dan aku bernyanyi 
(kembali ke *,reff)

mau tidak jadi pacarku 8x
(kembali ke reff)
Pak Rt

Pak Rt

Salah Satu Penggiat Sosial Media, yang selalu mengedepankan informasi benar terpercaya. sebagai wahana Dakwah dan memerangi HOAK .

Post A Comment:

0 comments: