Assalamu'alaikum Para Santri~



Saya berusaha menjalankan hukum islam yg 5
Saya berusaha meyakini rukun iman yg 6
Saya berusaha mencintai Para Ulama terdahulu
Saya berusaha mencintai Para Ulama yg mengikuti jejak Para Ulama Terdahulu
Saya berusaha mencintai Para Pahlawan Bangsa
Saya berusaha menjalankan Pancasila
Saya Berusaha tunduk pada aturan NKRI.
Saya berusaha menjadi Muslim & warga negara yg baik.
Mari kita dukung kalimat" dibawah ini baik Muslim maupun non muslim.
Jangan Sampai Sentimen masalah Agama,Politik,etnis & golongan memecah atau menghapus Bangsa kita yg dahulunya terkenal Ramah Tamah ini karena semuanya ada pertanggung jawabannya setiap masing" Individu.
Bila Anda MERASA WNI mau Beragama bahkan tidak Beragama Sekalipun,apapun suku & etnis Anda.
Anda adalah KITA.
KITA YG BERBANGSA BERBAHASA BERTANAH AIR SATU BANGSA INDONESIA.
Apabila telah pecah perang tentunya kita semua yg menanggung rugi.
Saya mendukung Jihad NADHLATUL ULAMA yg tentunya didukung pula MUHAMMADIYAH.
Dua Ormas Terbesar Dunia yg Bukan Predator.
Apakah Anda Bersama KITA???
Pak Rt

Pak Rt

Salah Satu Penggiat Sosial Media, yang selalu mengedepankan informasi benar terpercaya. sebagai wahana Dakwah dan memerangi HOAK .

Post A Comment:

0 comments: