Assalamu'alaikum Para Santri~

GURU WASKITA.
INDONESIA MERDEKA.
INDONESIA SATU UNTUK SEMUA WNI.
SEMUA WNI UNTUK INDONESIA YG SATU.
GURU AKHERAT.
SATU GURU UNTUK SEMUA.
SEMUA UNTUK GURU YANG SATU.
Kata Penjajah hati" dgn Kyai,,Kyai banyak dijawa,,bisa kalahkan jawa,,maka akan mudah menguasai INDONESIA.
Hakekatnya Rakyat Indonesia yg mayoritas ini mematuhi apa kata Kyainya.
Bila Kyai yg menjadi Idola mereka Terancam maka semuanya akan keluar bahkan para Jin & para ahli kubur,,,sudah terukir di sejarah,,dari dulu sampai selamanya akan selalu begitu.
Makanya Musuh" NKRI Benci Kyai.
 
GURU karnamu aku tahu bagaimana aku ini,Siapakah aku ini & apakah aku ini & akan kemanakah aku ini.
GURU Engkaulah penunjuk jalan hidupku,,Engkaulah yg membimbingku keluar dari kesesatan.
Meniti menuntun jalanku diatas rel menuju cahaya dengan penuh kesabaran & Kasih sayang.
GURU darimulah aku menyadari kedurhakaanku kepada yg menciptakanku.
GURU darimu aku menyadari kedurhakaanku kepada orang tua.
GURU darimu aku menyadari kedurhakaanku kepada negeri ini.
GURU Engkau bangkitkan aku disaat aku terpuruk,,Engkau Menerimaku disaat orang" Meninggalkanku.
GURU Engkau Memuliakanku disaat orang menghinaku.
GURU Engkau Cukupkan aku disaat orang" mendengki.
GURU Engkau bagaikan setetes air di gurun pasir disaat aku hampir mati kehausan.
GURU Lautan Ilmumu membuatku dapat berenang,menyelam bahkan menemukan Sesuatu yg belum pernah kutemui.
GURU Cahaya Ilmumu menerangi kegelapan batas pandangku,menembus pemandangan yg belum pernah terlihat.
GURU Kharisma & Keintelektualanmulah yg menjaga negeri.
GURU Doakanlah Muridmu ini yg selalu gagal melaksanakan apa yg kau wasiatkan.
GURU semoga Doamu selalu menyertai setiap langkahku bahkan sampai ke liang kubur.


ditulis oleh donihasan alfakir aldhoif albahlul
sumber Cing gobang gocir
Pak Rt

Pak Rt

Salah Satu Penggiat Sosial Media, yang selalu mengedepankan informasi benar terpercaya. sebagai wahana Dakwah dan memerangi HOAK .

Post A Comment:

0 comments: