Rencana Tuhan luar biasa


Assalamu'alaikum Para Santri ~ sedikit renungan buat kita.....semoga bermanfaaat

Manusia : Tuhan, bolehkah aku bertanya kepada-Mu?
Tuhan : Tentu saja silahkan!
Manusia : Tapi janji ya, Engkau takkan marah?
Tuhan : ya, Aku janji.
Manusia : Mengapa Kau biarkan HAL BURUK terjadi padaku hari ini?
Tuhan : apa maksudmu?
Manusia : aku bangun terlambat.
Tuhan : ya, terus?
Manusia : mobil ku mogok&butuh waktu lama untuk menyalakan.
Tuhan : Oke, terus.
Manusia : Roti yang kupesan di buat tak seperti pesananku, hingga ku malas memakannya.
Tuhan : Hmm terus?
Manusia : Dijalan pulang, HPku tiba2 mati saat aku berbicara dengan bisnis besar!
Tuhan : Benar, terus?
Manusia : Dan akhirnya, saatku sampai dirumah, aku hanya ingin sedikit bersantai dengan mesin pijat refleksi yang baru kubeli, tapi MATI kenapa tak ada yang LANCAR hari ini?
Tuhan : Biar KU perjelas. Ada malaikat kematian tadi pagi, dan Aku mengirimkan malaikat tuk berperang melawannya agar tak ada hal buruk terjadi padamu! KU biarkan kau tertidur saat itu.
Manusia : oh, tapi..
Tuhan : AKU tak biarkan mobilmu menyala TEPAT WAKTU karena ada pengemudi mabuk lewat didepan jalan dan akan menabrakmu...
Manusia : (merunduk)
Tuhan : pembuat burger mu sedang sakit, aku tak mau kau tertular, oleh karenanya kubuat salah bekerja.
Manusia : (tarik nafas)
Tuhan : HPmu KU buat mati, karena mereka PENIPU AKU tak mungkin membiarkanmu tertipu. Lagipula bisa mengacaukan KONSENTRASI mu dalam mengemudi bila ada yang menghubungi kala hp menyala.
Manusia : (mataku berkaca-kaca) Aku mengerti Tuhan...
Tuhan : Soal mesin pijat refleksi, KU tahu kau belum beli voucher listrik, bila mesin itu dinyalakan maka akan mengambil banyak daya listrikmu. Ku yakin, kamu tak ingin berada dalam kegelapan di tengah malam.
Manusia : (menangis tersedu) Maafkan aku Tuhan...
Tuhan : Tak apa, tak perlu minta maaf. Belajarlah tuk percaya PADAKU. karena rencanaKU padamu JAUH lebih baik..


ditulis oleh Pak Rt
Pak Rt

Pak Rt

Salah Satu Penggiat Sosial Media, yang selalu mengedepankan informasi benar terpercaya. sebagai wahana Dakwah dan memerangi HOAK .

Post A Comment:

0 comments: